Jump to content
Hitmen

INDONESIA WARSPEAR COMMUNITY

Recommended Posts

nihhh

 

Versi tahun lalu tuh :facepalm:

Waaa btw ne, Pontianak lg kerusuhan ni :cray:

Dayak vs FPI , rusuh dari kemarinOrang dayak bikin spanduk tulisannya ''Kami menolak FPI datang di kota ini'', orang FPI ngamuk dan jd kea gini. Org dayak yg dari daerah ga bs masuk pontianak, kena tutup polisi :wacko:

Share this post


Link to post
Share on other sites

Yoi.. Dayak versus FPI koalisi dgn masyarakat Beting tapi sementara situasi masih bisa dikendalikan aparat. G orang pontianak.

 

Org Cina u ;D

Ad Char nama Khacheng tu :rofl:

aku yg dayak sawan ne :rofl:

Share this post


Link to post
Share on other sites

;D ;D Tau aja bro.. kau juga di pontianak ya.. moga aman2 aja. we love peace bro..  :drinks:

 

Org Cina u ;D

Ad Char nama Khacheng tu :rofl:

aku yg dayak sawan ne :rofl:

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

gagg bsa login gan.. Semenjak maintenace kemarin.

Kalo gag sever lost.

Nunggu conecting... Lamma amatt!

gag nyadar ampe ketiduran w , zzz.....

Da yg nglamin jg?

Share this post


Link to post
Share on other sites

iku sing gelutan matane asu kabeh

ngisi kemerdekaan kok karo tawuran  ;D

coba FPI karo wong dayak kabeh maen warspear, tawuran nang kene ae wuenak  ;D

Share this post


Link to post
Share on other sites

oii...bikin clan khusus indo aja.

lain di elf lain di m.c

trus bikin jadwal perang wkkkkkk.... :drinks: :drinks:

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gabung aja elf ama mc indo khusus sapphire.. ;D

Om hitman jarang maen elf lagi kah?

 

darklord gw udh cacad...lvl 19 lost arena wpn...arena poin kering jd gk bs beli wpn lg. mw arena jg prcma,,99% kalah wkkk....jd main hitmen aja,,msh bs berkembang 8)

 

@jaw: haiyahhh..kemarin di GG gw kenak bantai wkkkkk...terpaksa ngaciiirr ;D

Share this post


Link to post
Share on other sites

masih nunggu soal pemberitahuan land of forsaken,,trus pemberitahuan wpn, trus pemberitahuan bla bla bla...jd update tahun depan  :facepalm: :facepalm: preett

Share this post


Link to post
Share on other sites

ckckckck ribut amat ni ada apa ,

om hitman kalo ktemu aku ga usah lari, aku anti kill sesama indo kok  ;D

 

bohong tuh

kalo lg galau

siapa pn d bunuh na tuh

:lol:

Share this post


Link to post
Share on other sites

wei aku mau nyoba maen di saphire cari jodoh aaah...

yang mana banyak ceweknya? mc ato elf nih?  8)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Serli : haha ...

galau = kalo ada yang bunuh ranger imut gw , wkwkwkw

 

Slay : elf aja kang ,aku siap menemani

 

 

>>>>Salh ..wkwkwkwk :facepalm:

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jah.. Kok lord.. Itu mah si om slay.. Iya nih.. Banyakan org indo di elf. G jg ada char kecil ranger lvl12 di sapphire. Quest terakhir di pulau 1 tinggal unicorn aja kl ga salah. Cuma malas main.. ;D

Share this post


Link to post
Share on other sites

wei aku mau nyoba maen di saphire cari jodoh aaah...

yang mana banyak ceweknya? mc ato elf nih?  8)

 

cri jodoh ?

Mw nyoba ckck

bkn na mantan server sapphire

kalo ga slh blade kn

:wacko:

Share this post


Link to post
Share on other sites

Serli : haha ...

galau = kalo ada yang bunuh ranger imut gw , wkwkwkw

 

Slay : elf aja kang ,aku siap menemani

 

 

>>>>Salh ..wkwkwkwk :facepalm:

 

bkn imut jaw tp lekong

:lol: :lol:

Share this post


Link to post
Share on other sites

;D gw kadang kesepian di eu

daripada jadi preman malakin mc mending ke saphire aja

 

 

@kang jaw, elf banyak cewe gak? kalo gak males aku  :blush:

 

 

eh, gw pake nama baygon di sana ya  ;D  dukunnya elf

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

×
×
  • Create New...